download tool ssh simple aero plink v1.2

download tool ssh simple aero plink v1.2

untuk para pemula yang baru kenal SSH termasuk saya :v ,saya akan membagikan cara mudahnya. sebeumnya saya membertitahukan cara mudah konek SSH ,tapi berhubungan saya pake kartu indosat maka saya konek sshnya pake inject indosat ,belum tau kalau ini work sama kartu lain.
oke langsung aja tutor konek sshnya:

1.Extract semua foldernnya
2.Konekan Modemnya dengan settingan seperti ini:

3.Buka Injectnya terus klik Start
4.Buka Aero Plinknya: aero plink v1.0->aero plink->aero plink v1.0.exe
5.isi data ,dan klik start.settingan persis seperti gambar

6.setelah itu klik all logs lalu lihat ,kalau berhasil hasilnya kaya gini
ok itu aja simpel bukan? ,kalau pake bitvise lebih ribet :3 ,ok sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi blog kami.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Hona, Published at 13.47.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar