inject axis dan xl XLAX My OVPN 99% work terbaru 2017 no pulsa no kuoata

inject axis dan xl XLAX My OVPN 99% work terbaru 2017 no pulsa no kuoata

 Listen Port : 1980
Assalamu'alaikum wr.wb sahabat gretongan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan inject axis dan xl XLAX My OVPN 99% work terbaru 2017 no pulsa no kuoata di mana inject ini telah di uji di tempat tkp saya no pulsa no pancingan no koata yang penting simcard aktif kalau simcard dead alias mati mana bisa :D untuk pemula yang masih bingung cara konek ssh di pc/laptop cara konek sshsimple versi txt2603 sahabat pecinta trik internet gratis bisa lihat disini semog inject ini work juga di tempat sobat pecinta trik internet gratis 
harap baca sebelum ritual
Trik Aziz dan Luna:
1. Beli Paket KZL di *123*4# untuk aziz
3. Beli Paket HOTROD24JAM di *123#>Internet>HOTROD>HOTROD24JAM >>>>>>>> Gak Harus Waze Tes aja Siapa Tau 0p0k
2. Gunakan AXIS ato XL di mode Inject
3. Ini Rahasianya, gunakan APN "axismms" tanpa tanda kutip/ mungkin ada juga APN yang Sakti
4. di Profile pada software bawaan modem setting statis axismms/Ato ada APN Sakti yang lain
5. di mmd pake apn axismms//Ato ada APN Sakti yang lain
6. di TKP ane(NTB Lombok Timur) bila pake APN "axismms" Aziz dan Luna akan mendapatkan ip 10.68 (ip sakti kayaknya)
7. Inject Support SSH dan OVPN (Selamat Menikmati)
8. Jgn lupa berdo'a
9. Kalo gak work ya sabar ya
10. Jangan Lupa berterima kasih pada aziz dan luna dengan selalu ngisi pulsa sebelum masa tenggang tiba
11. Semoga Sukses
 Inject yang saya bagikan pada kesempatan kali ini sendiri telah saya uji di tempat tkp saya sendiri jambi.kerinci sungai penuh semoga work juga di tkp kalian semua dan hanya bisa anda gunakan untuk akun ssh untuk PC dan laptop dan bukan untuk akun ssh gratis android, di inject ini juga terdapat data Kecepatan Up dan Down yang terhalang oleh pilihan Host. Semoga inject ini bisa berguna buat teman-teman sekalian dan bisa work di TKP teman-teman. Jika membutuhkan Squid Proxy, anda bisa menggunakan SSH Gratis  karena sudah di lengkapi dengan squid proxy. Bagi sahabat yang butuh ssh gratis bisa lihat update ssh gratis disini atau bagi sahabat yang ingin order ssh sg gs bisa disini terimakasih buat sahabat pada kesempatan kali ini sudah berkenan berkunjung di txt2603.tk semoga inject yang saya bagikan pada kesempatan kali ini work di semua tkp bukan di tkp saya saja
nb bagi yang butuh tool multi ssh seperti saya di atas bisa download disini
TAG : inject indosat 2017, inject indosat januari 2017, inject telkomsel januari 2017, inject Axis terbaru januari 2017, inject Axis 2017 , Inject Axis Paket Kzl,
Inject Isat Pintar Paket Fb, SSH X-Tra Terbaru 2016, Internet Gratis Tanpa SSH DAN VPN ,

trik internet gratis 2017,






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Hona, Published at 15.09.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar